Minggu, 02 Oktober 2016

Bali Web Design


            Apakah anda sebelumnya pernah dengar tentang website? Nah yang akan dibahas kali ini adalah Web design , website atau yang sering disebut web merupakan suatu kumpulan-kumpulan halaman yang menampilkan berbagai macam informasi teks, data, gambar diam ataupun bergerak, data animasi, suara, video maupun gabungan dari semuanya, baik itu yang bersifat statis maupun yang dinamis, yang dimana membentuk satu rangkaian bangunan yang saling berkaitan dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan halaman atau hyperlink. Atau singkatnya web ini merupakan kumpulan dari berbagai macam halaman situs, yang terangkum didalam sebuah domain atau juga subdomain, yang lebih tempatnya berada di dalam WWW (World Wide Web) yang tentunya terdapat di dalam Internet yang sering anda gunakan.

           Tapi apakah arti dari Web Design itu sendiri? Web Design adalah proses membuat suatu website, ini meliputi beberapa aspek yang berbeda , diantaranya : tata letak halaman website, konten, dan desain grafis.Selain web design kita juga sering mendengarkan istilah web development. Secara teknis dapat dikatakan web design merupakan bagian dari web development. Web Desain juga  adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan bagaimana tampilan isi suatu website atau situs . Tampilan dari website biasanya berupa hypertext (HTML) atau hypermedia yang dikirimkan ke user melalui World Wide Web. Untuk menampilkan suatu desain web atau isi dari suatu website , dibutuhkan sebuah browser web atau software (perangkat lunak) berbasis web.


            Nah jadi dengan adanya web Design ini , bisnis anda pastinya akan sedikit demi sedikit mengalami kenaikan pada penjualan karena dengan adanya design web yang bagus , maka para pengunjung web pastinya penasaran dengan barang atau produk yang anda jual , dengan begitu minat pengunjung kepada barang anda akan berportensi si pengunjung web ini untuk membeli barang atau produk yang anda jual melalui website anda . Semoga Informasi tadi bisa bermanfaat bagi anda para pengusaha sekaligus para pembaca. Jadi tidak usah ragu lagi dalam menggunakan jasa web design untuk bisnis anda.

0 komentar:

Posting Komentar