Minggu, 02 Oktober 2016

Jasa Adwords


            Apa anda merupakan seorang pengusaha? Jika iya , pasti anda sudah memiliki sebuah bisnis kan? Nah apakah bisnis ada ingin menggunakan Web jika iya , apa web anda sudah optimal? Optimal dalam artian , jika pengguna internet mencari website anda dengan keyword yang sesuai produk anda , jika website anda keluar dihalaman pertama google , maka website anda sudah tergolong optimal, namun apabila website anda tidak berada di halaman pertama , berarti website anda belum optimal sepenuhnya, anda bisa saja menggunakan banyak jasa SEO yang tersebar , tapi kebanyakan jasa SEO tidak menjamin sepenuhnya website anda akan masuk ke halaman 1 , nah dengan menggunakan jasa Adwords ini , website anda sudah dapat dipastikan berada di urutan teratas pada mesin pencarian atau search engine di google.

            Nah anda sudah ada sedikit gambaran tentang jasa Adwords ini kan? Tapi bagaimana sih sistemnya? Nah Periklanan Google AdWords menggunakan sistem Pay Per Click (PPC) atau Biaya Per Klik (BPK), misalnya anda sebagai pengiklan maka anda membayar iklan berdasarkan jumlah klik yang didapat dari iklan tersebut. Skema Google AdWords adalah dengan menargetkan “ kata kunci ” atau “ keyword ” pencarian .  Ada juga Pay Per Impression atau bisa di sebut sebagai layanan berburu dolar di internet yang membayar setiap anggotanya untuk setiap klik iklan yang di pasang pada web atau blog member tersebut. Jadi intinya adalah, advertiser memasang sebuah iklan di situs atau blog anda. Dari setiap anggota yang membuka web atau blog tersebut, maka anda akan mendapat bayaran sekian dolar. Jadi anda akan dibayar melalui pembayaran via paypal.


            Nah jadi anda sekarang sudah tau kan apa itu Adwords dan juga sistemnya? Maka jangan ragu-ragu untuk menggunakan jasa Adwords terdekat dikota anda. Karena sudah pasti website anda akan berada di halaman pertama. Oleh karena itu jasa Adwords sangat berguna bagi anda yang ingin menaikan tingkat penjualan suatu produk di website anda. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar