Minggu, 02 Oktober 2016

Jasa SEO


            Apakah anda seorang pengusaha? Pastinya sudah sempat menyediakan produk atau jasa kan? Apa anda sudah memiliki sebuah untuk menjual produk anda? Jika iya, apakah web anda tersebut sudah optimal? Optimal yang dimaksud adalah ketika user atau pengguna internet memasukkan keyword sesuai dengan produk anda maka akan banyak muncul web-web sesuai pencarian keyword para user, nah pertanyaannya apakah website anda sudah masuk dalam halaman pertama di search engine seperti Google? Jika tidak maka website anda belum optimal dan untuk itu sebaiknya anda menggunakan Jasa SEO ( Search Engine Optimization ).

            Nah apa sih itu pengertian dari SEO sendiri? Optimisasi Mesin Pencari atau Search Engine Optimization (SEO) adalah sebuah proses atau tahap untuk mempengaruhi tingkat keterlihatan (visibilitas) sebuah situs web atau sebuah halaman web di hasil pencarian alami (sering disebut juga dengan pencarian tak-berbayar, pencarian non-iklan, atau pencarian organik) dari sebuah mesin pencari atau search engine seperti yang sering kita pakai , Google dan Yahoo. SEO juga bisa di istilahkan sebagai proses berupa aktifitas tertentu terhadap situs web atau halaman web Anda agar ketika para pengguna internet mencari sesuatu yang berhubungan dengan isi dari situs web atau halaman web kita itu, situs web atau halaman Anda tersebut ditampilkan di halaman 1 daftar hasil pencarian alami / tak-berbayar/ non-iklan / organik bahkan website anda mungkin bisa berada di urutan teratas.

            Nah anda sekarang sudah memiliki gambaran tentang jasa seo bukan? Nah jadi jangan ragu-ragu untuk menggunakan jasa SEO yang akan meningkatkan posisi web anda dari yang tidak ada di halaman 1 menjadi masuk halaman pertama pada search engine atau mesin pencarian google. Selain itu bisnis anda yang tadinya sepi pengunjung akan berubah menjadi website penjualan yang ramai dengan banyak transaksi yang dilakukan setiap harinya. Jadi segera hubungi jasa SEO yang terdekat di kota anda. Semoga artikel kali ini bisa menjadi referensi anda agar lebih mudah mengerti arti SEO yang sebenarnya.

0 komentar:

Posting Komentar